oleh

Danyon Brimob Parepare Turut Hadir Dalam Pembukaan TMMD yang ke 110 di Kota Parepare

PAREPARE – Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari, S.Sos turut hadir dalam rangka pembukaan TMMD yang ke 110 di ruang pola kantor walikota parepare jalan jendral Sudirman, Selasa (02/03/2021).

Turu hadir dalam pembukaan TMMD yang ke 110 di antaranya Walikota Parepare DR.HM.Taufan Pawe, SH.MH, Kasrem 141 Kolenel Geri Purwanto,SE, Wakil Walikota Parepare H.Pangeran Rahim, Ketua DPRD Kota Parepare Hj.Nurhatina Tipu.S.sos, Kapolres Parepare AKBP WELLY ABDILLAH., S.H., .S.I.K, Dandim 1405 Mallusetasi Letkol Czi. Arianto Wibowo, Danyon B Brimob Kota Parepare KOMPOL Sapari S, sos, Sekdako Kota Parepare H.Iwan A.Saad AP.MSi, Asisten I Pemkot Parepare Dra Hj.Amina Amin, Asisten II Pemkot Parepare Hj.Suryani, SH, Kepala Dinas Lingkup Pemerintah Kota Parepare, Camat se Kota Parepare.

Sesuai rencana, TMMD ini akan dilaksanakan selama satu bulan, yaitu dimulai dari tgl 2 sampai 31 Maret 2021 dengan sasaran di kelurahan Lemoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

Saat di mintai keterangan, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, tujuan dari TMMD tersebut adalah membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, merupakan program pemerintah guna meningkatkan pemerataan pembangunan dalam rangka untuk menjadikan masyarakat kota parepare yang maju, adil , makmur dan mandiri.

“Kami mendukung penuh kegiatan TNI, sehingga TNI-POLRI dan rakyat bersatu membangun Kota Parepare supaya menjadi lebih baik”, ucap Sapari

Membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat mari kita gelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan gotong royong, sesuai dengan tema “Wujud sinergi membangun negeri”.(FIRDAUZ/Rilis)

News Feed