oleh

Dandim 0623/Cilegon Menerima Kunjungan Ormas Pejuang Siliwangi Kota Cilegon

CILEGON – Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon menerima kunjungan Ormas Pejuang Siliwangi Kota Cilegon di Aula Makodim 0623/Cilegon Kodim Cilegon Kota Cilegon Banten, Selasa (02/03/2021).

Danunit Intel Kodim 0623/Cilegon, Letda Inf Nyoto mengatakan bahwa hari ini Selasa 02 Maret 2021 mulai pukul 13.30 sampai 14.40 wib tempat Aula Makodim 0623/Cilegon diadakan pelaksanaan silahturahmi Ormas Pejuang Siliwangi Kota Cilegon dengan Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon Dandim 0623/Cilegon yang diikuti lebih kurang 15 Orang, ucapnya.

Kegiatan acara silahturahmi ini di hadiri oleh Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon.,S.IP (Dandim 0623/Cilegon), Kapten Inf Dodik Harianto (Pasiter Dim 0623/Cilegon), Kapten Inf Abu Nawas (Pasi Intel Dim 0623/Cilegon), H. Yan yan Royani., S.sos. SE, MM (Ketua DPD Pejuang Silawangi Banten), Achmad Achrom (Ketua DPC Pejuang Silawangi Kota Cilegon), dan Para pengurus tingkat DPD dan DPC Pejuang Siliwangi.

Dalam sambutannya Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon mengucapkan mohon maaf terlambat karena ada kegiatan pembukaan TMMD di lebak dan saya ucapkan selamat datang di satuan kami Kodim 0623/ Cilegon, salah satu pembinaan kami adalah komukasi sosial secara vertikal dengan organisasi yang ada di Wilayah Kodim 0623/Cilegon..

“Saya merasa terhormat telah di kunjungi dari pejuang siliwangi yang pembinaan di bawah Mabes TNI dan Saya sudah mempelajari apa yang telah di sampaikan dari pejuang Siliwangi dengan ini harapan saya kita bersinergi dan mendukung program pemerintah, saya sudah cukup mengerti bagaimana dalam menjalankan roda pemerintahan kita berpikir bukan untuk satu dua orang tapi untuk orang banyak, begitu,”

Setelah saya baca visi dan misi pejuang siliwangi cukup bagus program kerja selagi itu sifatnya masih normal tidak ada masalah, semoga kedepanya dapat bersinergi dengan kami dan berkolaborasi dalam kegiatan, sambut Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon.

Selanjutnya ditempat yang sama Ketua DPC Pejuang Silawangi Kota Cilegon mohon ijin menyampaikan kami DPC Kota Cilegon baru terbentuk bulan januari 2021, kegiatan kami untuk saat ini melaksanakan perekrutan anggota di tingkat kecamatan dan melihat situasi dan kondisi sosial masyarakat.

“Kami telah membuat markas komando di lingkar dengan melaksanakan kegiatan sosial dan kami melaksanakan Sillaturahmi dengan instansi baru Ke Kodim Cilegon dan untuk yang lainya belum, selanjutnya program kami kedepanya adalah akan bersinergi dengan pemerintahan terutama institusi TNI, tutur Ketua DPC Pejuang Siliwangi Kota Cilegon,”

Kemudian Ketua DPD Pejuang Silawangi Banten juga mengutarakan pada initinya kami dari DPD menitipkan anggota DPC kami yang baru terbentuk dengan banyak kekurangan yang harus di benahi, kami akan selalu bersinergi dengan Kodim, Korem, ini merupakan suatu kewajiban bagi kami apabila ada anggota kami di DPC yang membuat kegiaatan diluar aturan tolong di tegur.

Insya Allah kedepan kami akan bersinergi dengan kodim dalam kegiatan TMMD, mohon bantuan dan pembinaan karena kami masih baru, ungkap Ketua DPD Pejuang Siliwangi Banten.

Salama Sekretaris Daerah DPD Banten menambahkan Pejuang Siliwangi secara organisasi fokus pembinaan tingkat DPD terbentuk tahun 2020 bulan oktober.

Program kami saat ini akan menyelesaikan setiap wilayah selanjutnya secara administrasi organisasi dalam pembenahan, di Propinsi Banten sudah terbentuk di 7 Kabupaten Kota yang belum 1 Kabupaten Tanggerang dan dengan keberadaan pejuang Siliwangi harapan kami di butuhkan masyarakat untuk kemanusian, tambah Salama Sekda DPD Banten.

(Bagindo Yakub).

News Feed