Advertorial

Pelaksanaan Vaksin Tahap Dua Diperuntukkan Bagi Lansia dan Pelayan Publik

×

Pelaksanaan Vaksin Tahap Dua Diperuntukkan Bagi Lansia dan Pelayan Publik

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG,- Sekretaris daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menjadi penerima vaksin tahap kedua di ruang OR Gedung Tudung Saji, Senin (1/3/2021). Pelaksanaan vaksinasi tahap ini diperuntukkan bagi lansia dan pelayan publik.

Bagi Radmida, menjadi penerima vaksin merupakan momen yang sangat dinantikannya. Lantaran seharusnya dia divaksin pada tahap pertama, namun gagal menerima karena tidak memenuhi syarat diakibatkan tensi tinggi.

Click Here

“Saya sudah dari pertama pingin divaksin tapi tensi saya masih tinggi. Sekarang saya sudah siap dan semoga tidak ada kendala,” ucap Radmida.

Seusai divaksin, Radmida mengaku belum ada efek apapun yang dirasakan dan dia berharap tidak ada dampak berlebiham setelah divaksin.

“Saya sudah disuntik dan ternyata tidak ada rasa sakit sedikit pun. Semoga tidak ada dampak yang ditimbulkan vaksin ini dan tidak ada apa-apa,” harapnya .

Dia turut mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk melakukan vaksin bagi yang sudah berkesempatan menjadi penerima. Menurutnya, momen ini paling dinantikan dan masyarakat akan rugi jika melewatkan kesempatan yang ada.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d