oleh

Kemenko PMK RI Berkunjung ke Jeneponto Besok, Ini Tujuannya

JENEPONTO – Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI), Mentri Muhadjir Effendy bakal mengunjungi Kabupaten Jeneponto, pada besok selasa 2/3/2021.

Kedatangannya, dikabarkan mengunjungi Kabupaten Bantaeng sekaligus menyempatkan singgah bersilaturahmi dengan para pejabat pemerintah kabupaten jeneponto dan kepala SKPD.

Menurut, Kabag Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Protpim) Kabupaten Jeneponto Mustaufiq Patta, mengatakan bapak mentri PMK RI Muhadjir Effendy, sedianya kunjungan kerja di kabupaten Bantaeng, Namun sekaligus beliau bersilaturahmi dengan Forkopimda bersama pemerintah daerah kabupaten Jeneponto.

“Bersilaturahmi dengan Forkopimda dan pemerintah daerah Jeneponto, sekaligus tujuannya melihat penanganan stunting dan tempat isolasi mandiri di Desa Kalimporo Kecamatan Bangkala Besok,” ucap Mustaufiq kepada media sekilasindonesia. Id di Kantor Daerah, Senin (1/3/2021).

Diapun, membeberkan kedatangan mentri PMK RI Itu dari kabupaten bantaeng terus singgah dimesjid agung shalat duhur, dimana diterima langsung oleh bapak bupati Iksan Iskandar bersama dengan Forkopimda, sekaligus melanjutkan perjalanan ke Desa Kalimpora kecamatan Bangkala.

“Yang dikunjungi nanti rombongan beliau Mentri PMK RI Bersama Bupati jeneponto dan Forkopimda hanya satu desa, yakni Desa Kalimporo saja melihat tempat isolasi mandiri covid 19, karna waktu beliau tidak terlalu lama di Jeneponto,” ungkapnya.

Mustaufiq pun, menambahkan terkait dengan persiapan kedatangannya, pemerintah daerah hari ini kita mulai persiapkan mulai dari segala sesuatunya, bersama tim teknisi dari dinas terkait, dinas sosial, dinas kesehatan, dan dinas BKKBN.

(Firmansyah)

News Feed