Daerah

Gelar Baksos di Huntara Cigobang, Karang Taruna Lebak Bagikan Ratusan Terpal dan Paket Sembako

×

Gelar Baksos di Huntara Cigobang, Karang Taruna Lebak Bagikan Ratusan Terpal dan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Karang Taruna Kabupaten Lebak menggelar bakti sosial dilokasi Hunian Sementara (Huntara) Kampung Cigobang, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak. Bakti sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna berupa pembagian 163 terpal dan paket sembako.

Dikatakan oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak, Kuncoro Addakiri, bakti sosial ini digelar bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, dan dihadiri oleh Farid Hermawan, ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Lebak.

Click Here

“Kami memberikan 163 terpal dan Sembako kepada warga yang berada dilokasi Hunian Sementara. Acara ini juga dihadiri oleh Bang Farid, selaku ketua MPKT Kabupaten Lebak,” kata Kuncoro Addakiri, kepada wartawan melalui sambungan telepon, Senin, (01/03/2021).

Kata Kuncoro, atas terselengaranya acara bakti sosial tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bang Farid Hermawan selaku ketua MPKT, Kejaksaan Negeri Rangkasbitung, Dinas Sosial Kabupaten Lebak, Dinas Sosial Provinsi Banten.

Selain itu juga kata Kuncoro, pihaknya berharap relokasi korban bencana segera dipercepat. Ia pun menghimbau agar para pengungsi dapat bersabar dan senantiasa menjaga kesehatan di era Pandemi Covid 19.

“Kami berharap pengungsi segera mendapatkan tempat relokasi yang layak dan sesegera mungkin, jangan lupa pula jaga kesehatan,” ucap Kuncoro lagi.

Sementara itu, E Wahyudi, Camat Lebak Gedong mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Karang Taruna. Selain itu, dirinya juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bang Farid Dermawan, selau ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna, Kabupaten Lebak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna, terlebih kepada Bang Farid yang telah datang ke lokasi Huntara,”kata Camat.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d