oleh

Maulan Aklil Melantik Pengurus DMI Pangkalpinang

PANGKALPINANG,- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) melantik pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pangkalpinang masa khidmat 2021-2026 di rumah dinas wali kota, Jumat (26/2/2021).

Pengukuhan yang dilaksanakan seusai salat subuh berjamaah ini, juga dihadiri kepala OPD pemkot, Kemenag, MUI, tokoh agama serta tokoh masyarakat. Ketua DMI terpilih yang dikukuhkan yakni Johan S.Ag.

Molen menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus dan meminta doa agar cita-cita membangun Masjid Agung Kubah Timah di kawasan Alun-Alun Taman Merdeka dapat direaslisasikan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dengan kegiatan ini dapat menguatkan kebersamaan tanpa adanya perbedaan,” ucap Molen.

Sementara itu, ketua DMI Kota Pangkalpinang, Johan mendukung berjalannya program Gerbang Subuh yang melakukan salat subuh berjamaah di masjid tiap hari Minggu dan rutin diikuti oleh wali kota.

“Kami setuju dengan program Gerbang Surga atau gerakan bangun subuh warga Pangkalpinang yang digagas langsung oleh pak wali dan alhamdulillah telah rutin dilaksanakan setiap hari Minggu,” katanya(*)

News Feed