DaerahSport

Usai Dilantik, Pengurus PBSI Takalar Akan Lahirkan Atlet Profesional

×

Usai Dilantik, Pengurus PBSI Takalar Akan Lahirkan Atlet Profesional

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Pengurus Kabupaten Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten. Takalar Periode 2021-2025 resmi dilantik hari ini Selasa, 23 Februari 2021 oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sulsel D. Khaddafi. SE, disaksikan Sekda Takalar, perwakilan Kodim 1426 Takalar, perwakilan Kapolres Takalar dan para pengurus PBSI Sulsel di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar.

Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM dalam sambutannya mengemukakan bahwa kepengurusan PBSI Kabupaten. Takalar sudah sesuai dengan mekanisme.

Click Here

Kedepan, PBSI Takalar akan segera mungkin membuat rencana kerja dalam memajukan cabang olahraga bulutangkis yang menjadi kebanggan indonesia

“Saya berharap PBSI bisa menciptakan seorang atlet yang profesional dan dapat mengharumkan nama Kab. Takalar serta bisa menjadi cabang olahraga andalan di Porda mendatang dengan melakukan pembinaan dalam sebuah program kerja dan melakukan kompetisi club-club bulutangkis yang dimulai dari desa” harap sekda.

Ketua Umum Pengprov PBSI Sulsel D. Khaddafi. SE, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pelantikan ini menunjukkan bahwa Pemkab. Takalar akan bersama-sama PBSI Takalar untuk memajukan cabang olahraga bulutangkis.

Dengan kepengurusan ini akan mampu bekerja lebih baik dan melakukan inovasi-inovasi dalam memajukan cabang bulutangkis di Kab. Takalar dan melakukan kompetisi dalam menumbuhkan bibit-bibit atlet cabang bulutangkis di Kab. Takalar untuk mempersiapkan atlet yang akan mengikuti pra porda mendatang.

“Saya titipkan kepada para pengurus yang baru dilantik agar membangun sinergitas dengan semua pihak untuk membesarkan organisasi ini” tambahnya

Ketua Umum PBSI Kab. Takalar Mukhsin, S. Sos usai dilantik menyampaikan terima kasih kepada Pengprov PBSI Sulsel atas pelantikan ini. Dengan pengurus yang baru ini saya yakin, PBSI di Kab. Takalar dapat mamajukan olehraga bulutangkis dan melakukan pembinaan atlet bulutangkis.

“Selama ini, tidak dipungkiri masih banyak kekurangan yang dihadapi termasuk sarana dan prasarana olahraga. Namun hal itu akan kami benahi dengan suport dari Bapak Bupati Takalar dengan memfasilitasi gedung.” pungkasnya.

Pelantikan Pengkap PBSI Takalar ditandai dengan pembacaan surat keputusan Pengkab PBSI Takalar dilanjutkan dengan penandatangan berita acara oleh Ketua Umum PBSI Sulsel dan Ketua Umum PBSI Pengkab Takalar dan penyerahan Pataka oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sulsel ke Ketua Umum Pengkab PBSI Takalar.

Reporter : Suherman S. Pd/Prokopim

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d