oleh

Pastikan Proses dan Manejemen Berjalan di OPD, Bupati Jeneponto Lakukan Sidak

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Drs. Iksan Iskandar, didampingi Beberapa OPD melakukan Inspeksi dadakan (Sidak) ke empat kantor dinas OPD Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Ke empat kantor dinas OPD yang dilakukan sidak, yakni, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Capil), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Serta Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang.

Melalui, Kabid Humas Infokom, Mansur menyampaikan, Sidak ini dilakukan menindaklajuti hasil coffee morning setiap hari senin, yang mana masih ada OPD yang belum maksimal dalam penyelenggaraan administrasi kepegawaian dan keuangan di OPD masing-masing.

“Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memastikan langsung proses dan manajemen yang berjalan di OPD, termasuk fungsi administrasi, dan laporan keuangan masing-masing OPD,” Kata Mansur lewat pesan rilisnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto berharap ke empat OPD yang di sidak, untuk senantiasa berinovasi dan berakselerasi mengikuti laju OPD yang lain yang secara administrasi sudah dianggap baik.

Bupati Iksan Iskandar juga menyampaikan bahwa kita dari beberapa tahun menargetkan Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) belum juga kita raih, hal ini disebakan oleh kinerja beberapa OPD yang masih di bawa dari target yang kita tetapkan.

“Untuk itu kami harus turun langsung memastikan semua OPD berjalan selaras untuk mencapai visi, misi dan rencana strategis yang telah kita tetapkan untuk Jeneponto Smart.” Jelasnya.

(Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed