oleh

Musrembang Kecamatan Ciwandan Berharap Masalah Banjir Teratasi

CILEGON – Kecamatan Ciwandan melaksanakan musrembangcam untuk mempercepat ekonomi menuju sejahtera di Aula Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Banten, Selasa,(23/2/2021).

Agus Ariyadi M.Si Camat Kecamatan Ciwandan menuturkan bahwa Hal yang paling diprioritaskan antara lain masih seputar tentang banjir dimana perlu diketahui,” Kecamatan Ciwandan ini merupakan langganan banjir, sehingga ini yang perlu di prioritaskan untuk bagaimana saat musim hujan tidak terdampak banjir,” tuturnya.

Disamping itu pendidikan yang saat ini masih dilakukan secara daring perlu juga diperhatikan seperti perbaikan sekolah-sekolah yang sudah lama tidak terpakai jadi banyak yang rusak sehingga ada juga yang perlu diperbaiki, kemudian untuk kesehatan kita berharap secepatnya vaksinasi terlaksana sehingga masa pandemi ini secepat bisa terselesaikan.

” Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk membuat pertanian guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat seperti hidroponik budidaya jamur dan yang lainnya agar bisa meningkatkan perekonomian dengan semboyan Musrenbangcam yaitu Menpercepat Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial Menuju Masyarakat Sejahtera,”harapnya.

” Dan juga saya ingin sekali mewujudkan Ciwandan CAKEP (Cepat Akurat Kreatif Efektif dan Profesional) serta EXPRES (Ektra Pelayanan Ramah Empati dan Sigap) sehingga Ciwandan bisa bebas dari banjir, perekonomian meningkat hingga semua harapan masyarakat cepat terwujud,” ucap Agus Ariyadi, M.Si.

Reporter : Bagindo Yakub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed