DaerahSport

Kepala Dinas Disporapar Kota Metro Turut Mendukung Jaguar Shooting Club

×

Kepala Dinas Disporapar Kota Metro Turut Mendukung Jaguar Shooting Club

Sebarkan artikel ini

METRO – Pasca terbentuknya kepengurusan Jaguar Shooting Club di Kota Metro Lampung, belakangan ini dukungan dari berbagai pihak terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Tri Hendriyanto.

Click Here

Hendri menyakini dan optimis kedepan olahraga menembak akan semakin berkembang dan melahirkan para atlet profesional yang akan mengharumkan nama Kota Metro, Selasa (23/2/2021)

“Tentunya saya menaruh harapan yang besar kedepannya dengan hadirnya Jaguar Shooting Club tidak hanya sekadar sebagai sarana untuk menyalurkan kesamaan hobi. Melainkan, menjadi sarana menjaring potensi para atlet profesional di level nasional maupun internasional,”katanya.

Lebih lanjut Tri Hendriyanto yang diketahui masuk dalam struktur pembina menyapaikan, agar segenap pengurus untuk senantiasa menjaga soliditas, terarah dan berkesinambungan untuk mendorong dan membina bakal atlet olahraga menembak.

“Yang jelas semangat, apalagi disini pengurus dan pembinanya bagus-bagus dan ada juga beberapa senior penembak. Ya, kalau Bekerja penuh pengabdian dan dedikasi pasti akan membuat harum nama Kota Metro di luar,” pungkasnya.(Asril / Rls)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d