oleh

Bupati Jeneponto Sidak ke Empat Kantor OPD, Ini Penegasanya

JENEPONTO – Bupati Jeneponto Drs. Iksan Iskandar, didampingi Beberapa OPD melakukan Inspeksi dadakan (Sidak) ke empat kantor Dinas Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Adapun ke empat Kantor Dinas OPD yang dilakukan sidak yakni, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Capil), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Serta Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang.

Melalui, Kabid Humas Infokom Mansur menyampaikan dalam rilisnya. Dalam sidak tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar pun menegaskan ke jajaran disdikbud untuk meningkatkan kinerja, karena ini OPD yang besar dan banyak disorot oleh publik, karena dianggap menjadi lokomotif dalam peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kabupaten Jeneponto. Sementara di kantor dinas P3A melakukan rapat bersama pejabat lingkup DP3A.

“Untuk menjalankan fungsi manajemen organisasi yang baik, ” jangan ada manajemen tusuk sate ” sekretaris harus memberikan peran strategis dalam membantu kadis menjalakan manajemen yang baik,” katanya.

Lanjut, Bupati Jeneponto dua periode itu, melanjutkan sidak ke kantor dinas capil, disana Iksan Iskandar melihat dan memastikan pelayanan berjalan dengan baik dengan berkomunikasi langsung ke masyarakat yang sedang menunggu antrian pengurusan KTP dan KK.

Sementara, di Rumah Sakit Umum Lanto Daeng Pasewang, yang terakhir di kunjungi oleh Bupati Jeneponto itu, diruangan Direktur Rumah sakit. Iksan Iskandar memberikan kesempatan direktur, KTU, Kabid sampai PPATK untuk menyampaikan kendala kendala yang dihadapi sampai manajemen tidak berjalan sesuai harapan.

“Kepada pejabat di RSUD LDP untuk membenahi manajemennya, suguhkan kami berita dan prestasi yang baik. Ketika tidak mampu berkinerja baik dan tidak mampu mengemban amanah kami persilahkan juga untuk mundur dari jabatan,” Tegas Iksan Iskandar.

Dalam kunjungan sidak bupati Jeneponto, didampingi Kepala BKD, Kepala Inspektorat Maskur, Kepala BKPSDM M.Basir Bohari, Kasatpol PP M.Nasuhan,Kepala Bagian Protokol komunikasi pimpinan Mustaufiq dan Kabid Humas Infokom Mansur.

(Firmansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed