Advertorial

Radmida Dawam Musrenbang RKPD Kota Pangkalpinang

×

Radmida Dawam Musrenbang RKPD Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG,- Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Pangkalpinang Tingkat Kecamatan Rangkui, di Aula Kantor Camat Hbs Rangkui, Selasa, (16/2/2021).

Radmida menuturkan, pemkot berupaya merangkul dan mengakomodir aspirasi masyarakat yang terkumpul dalam musrenbang dengan tema “Penguatan Pembangunan Ekonomi dan Kesehatan Masyarakat Menuju Daya Saing Daerah Tahun 2021”.

Click Here

“Semua masyarakat itu memiliki hak yang sama, entah bagian pemuda, ibu-ibu PKK semua bisa mengajukan aspirasi dan usulan,” tutur Radmida.

Namun di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada segala aspek, penganggaran yang dilakukan Pemkot Pangkalpinang pun terbatas. Sehingga menurut Radmida, kebutuhan prioritas lah yang dapat terealisasi.

“Nantinya hasil dari musrenbang kelurahan dirapikan dan dibahas lagi di musrenbang kecamatan. setelah itu dibawa ke pemkot,” tambahnya.

Dia juga mempersilahkan warga menyampaikan usulan terkait program pembangunan maupun pelayanan yang dibutuhkan.

“Bapak Ibu sekalian, apapun program yang disampaikan maupun diusulkan tentu kami akan berusaha merealisasikan. Pesan saya tetap jaga protokol kesehatan. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga kesehatan. Berawal dari kita yang menjaga diri sendiri dan juga melindungi orang lain,” ucapnya.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d