Advertorial

Molen : Menteri Kelautan & Perikanan Seorang Yang Ramah Dan Punya Jiwa Enterprenuer

×

Molen : Menteri Kelautan & Perikanan Seorang Yang Ramah Dan Punya Jiwa Enterprenuer

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG,- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil berkunjung ke Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (3/2/2021). Kedatangan Maulan atau yang akrab disapa Molen bersama rombongan untuk bersilaturahmi dengan menteri yang belum lama ini dilantik, sekaligus menyampaikan usulan-usulan Pemkot Pangkalpinang mengenai lima program, termasuk pasar ikan modern dan coldstorage di TPI Ketapang.

“Alhamdulillah berkenalan langsung dengan beliau dan telah disambut baik. Ternyata beliau seorang menteri yang sangat ramah dan punya jiwa enterpreneur yang baik. Ada beberapa masukan beliau yang sangat positif menjadi pembelajaran buat kami,” kata Molen.

Click Here

Dia menuturkan, Menteri Wahyu Sakti Trenggono juga menyarankan agar Pangkalpinang bukan hanya sebagai kota jasa perdagangan, tetapi dapat menjadi pusat kota perikanan khususnya di Bangka Belitung. Molen juga berharap keinginan pemkot dalam membangun higienis central kuliner dan balai pendidikan disetujui oleh menteri.

“Beliau mendorong agar ada satu kawasan vis marker internasional bahkan di Kota Pangkalpinang yang menjadi Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini. Mudah-mudahan saja ini tercapai mohon doanya semua,” pungkas Molen.(*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d