Daerah

Operasi Yustisi Di Raman Utara, Personil Gabungan Bagikan Masker Gratis

×

Operasi Yustisi Di Raman Utara, Personil Gabungan Bagikan Masker Gratis

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Personil Gabungan TNI-Polri dari Koramil 429-08/Raman Utara Kodim 0429/Lamtim dan Polsek Raman Utara beserta perangkat desa terus melakukan upaya pencegahan penularan virus covid-19 di wilayahnya.

Petugas gabungan menggelar operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di sepanjang jalan utama Kecamatan Raman Utara khususnya Desa Rejo Katon, Minggu (24/1/2021).

Click Here

“Kami bersama dengan Polsek dan aparatur desa terus melakukan operasi yustisi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Babinsa Serda Muadi.

“Kegiatan kali ini, selain memberikan himbauan, teguran bahkan tindakan fisik seperti push up dan menyanyikan lagu wajib kami juga membagikan masker gratis kepada warga yang terjaring dalam operasi operasi,” Imbuh Babinsa.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tidak kendur dan abai tentang protkes, justru harus semakin ditingkatkan mengingat Lampung Timur saat ini sudah masuk zona merah penyebaran virus corona,” pungkas Babinsa.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Desa Rejo Katon, Suwarno bahwa masker gratis yang dibagikan merupakan bentuk perhatian aparat desa kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Hari ini total ada 100 buah masker akan kami bagikan kepada masyarakat yang terjaring operasi yustisi, kami berharap setelah ada pembagian masker akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan,” ujar Kepala Desa.

Reporter : Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d