oleh

Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Kapolri Dihadapan Komisi III DPR RI Periode 2021

BONE – Calon Kapolri uji kelayakan dan kepatutan di hadapan Mahkamah Kehormatan Dewan. Rabu, (20/01/2021).

H.Andi Rio Idris Padjalangi Anggota DPR RI Komisi III dan Wakil ketua Dewan Kehormatan DPR RI, hari ini menguji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri. Hal ini dilakukan sebagai salah satu prosedur untuk mendapatkan tongkat komando terbaik untuk Kepolisian Republik Indonesia.

Andi Rio (sapaan akrab) Berharap bandar narkoba di Kabupaten Bone dan pengedarnya ditingkat kecamatan kelurahan dan desa bahkan sampai ditingkat lingkungan dan dusun beserta oknum polisi yang turut mengambil jata uang di bandar dan pengedar tiap minggu dan perbulan agar semua diselesaikan secara hukum.

“Hari ini kami menguji calon Kapolri, saya berharap Kapolri baru dapat menuntaskan pengedaran narkoba di kampung halaman saya,” ungkap Andi Rio kepada Ketua Lankoras-Ham, disampaikan kepada sekilas Indonesia

“Semoga kapolri baru ini nantinya bisa menjadi penegak hukum yang diharapkan oleh undang – undang agar dapat memberi keadilan dan manfaat hukum ditengah masyarakat,” tutup Ketua Lankoras – Ham Mukhawas Rasyid, S.H, M.H.

Aspirasi masyarakat seperti apa yang diungkap oleh Bapak H.Andi Rio Idris Padjalangi dapat terselesaikan karena Narkoba adalah musuh Negara bagi oknum penegak hukum yang melindungi kejahatan maka dia adalah penghianat negara harusnya dipecat secara tidak terhormat.

Reporter: Adinusaidrasyid.

News Feed