oleh

Puluhan Pengguna Jalan Tertegun Sejenak saat Menunggu Lampu Merah yang Sedang Menyala di Toboali

BANGKA SELATAN – Para pengguna jalan di kawasan lampu merah, Simpang ampera, kecamatan Toboali, tertegun sejenak saat menunggu lampu merah yang sedang menyala.

Penyebabnya, terdapat beberapa anggota komunitas motor yang sedang melakukan aksi turun kejalan, (18/01/2021).

Komunitas yang dikenal dengan Scoopy Zone Basel ini turun kejalan untuk melakukan penggalangan dana yang bertuliskan fray for Indonesia.

Dana tersebut akan disumbangkan untuk  korban banjir Provinsi Kalimantan Selatan, korban tanah longsor Sumedang, Jawa Barat, korban Gempa, Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.

Ditengah covid 19 ini mereka tetap semangat melakukan kegiatan tersebut tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Septian yang merupakan salah satu anggota menyebutkan bahwa ini murni untuk membantu karena mereka bukan sekedar komunitas biasa melainkan komunitas yang mempunyai jiwa sosial dan mereka juga selalu mematuhi aturan lalu lintas.

Dana yang terkumpul saat ini sebesar Rp 1.750.000,-. Semua merupakan sumbangan dari masyarakat Toboali yang sedang melintas di jalan tersebut.

Dana yang sudah terkumpul telah dikirimkan ke pengelolah posko pengda asosiasi scoopy indonesia dan asosiasi scoopy indonesia regional sumatra untuk disumbangkan kepada korban tersebut.

( Zeliya)

 

News Feed