oleh

M. Zaenal Arifin Mengundurkan Diri Untuk Lebih Fokus di Kadin Provinsi Banten

CILEGON – M. Zaenal Arifin yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Kadin provinsi Banten ingin mengundurkan diri dari Ketua DPW LSM GEMPITA ( Generasi Muda Peduli Tanah Air) Banten untuk lebih fokus di Kadin Provinsi Banten.

Menurutnya ini adalah keputusan yang sudah bulat dikarenakan M. Zaenal Arifin sekarang ingin fokus dengan jabatan nya yang sekarang sebagai wakil ketua umum Kadin (Kamar Dagang Industri) Provinsi Banten saat dikonfirmasi lewat Seluler smartphonenya, Rabu, (20/01/2021).

Saat ditanya kenapa mengundurkan diri sebagai ketua LSM DPW GEMPITA Banten alasannya karena padatnya aktivitasnya yang sekarang sebagai wakil ketua Kadin Banten dan Humas terpilih Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Heldi-Sanuji. “Tidak ada masalah dengan DPP GEMPITA pusat,” tegasnya.

M. Zaenal Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP GEMPITA T. Rusdy, yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya sejak menjabat sebagai Ketua DPD Cilegon sampai tingkat Provinsi Banten.

“Semoga ada sosok pengganti yang integritas dan kompeten yang bisa menggantikan, Siapa pun penggantinya saya akan mendukungnya sebagai Ketua LSM GEMPITA Banten,” pungkas M Zaenal Arifin menutup selulernya.

Reporter : Bagindo Yakub.

News Feed