Daerah

JNI Banten Ucapkan Selamat, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Terpilih Jadi Kapolri

×

JNI Banten Ucapkan Selamat, Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Terpilih Jadi Kapolri

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, BANTEN – Ketua Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Propinsi Banten, Andang Suherman menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri.

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, pria kelahiran Ambon 5 Mei 1969 ini sebelumnya menjabat sebagai Kabareskrim Polri dan beliau calon tunggal Kapolri yang dipilih Presiden RI, Joko Widodo.

Click Here

“Kami keluarga besar Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) mengucapkan selamat kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang terpilih presiden untuk menduduki orang nomor satu di jajaran Polri,” ujar Andang Suherman kepada awak media, rabu (20/01/2021).

Andang menyampaikan kekagumannya terhadap Komjen Pol Listyo Prabowo selain berwibawa beliau juga sosok yang dikenal ramah dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Pak Sigit orangnya gagah, dan berwibawa, saya rasa Pak Jokowi tak salah dengan pilihannya. Dan kita berharap semoga Pak Sigit dapat amanah menjalankan tugas- tugasnya sebagai Kapolri dan tegas dalam penegakan hukum untuk keadilan rakyat dan bangsa ini,” ungkap Andang.

Kita juga ingin dengan Kepemimpinan beliau bangsa ini tentram, aman dan adil serta terjaganya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini,” pungkas seorang ketua JNI Propinsi Banten.

Reporter : Andi.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d