oleh

Dilantik Sebagai Ketua DPC APDESI Jeneponto, Rajamuda: Segera Rapat Koordinasi

JENEPONTO – Setelah dirinya dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Jeneponto Rajamuda Sewang, dengan masa Priode 2020- 2025, digelar di ruang pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto.

Dimana dalam pelantikanya bersama pengurus langsung oleh Ketua DPD Apdesi Sulsel Sri Rahayu Usman, dihadapan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama forkopimda dan para kepala desa se kabupaten Jeneponto.

Ketua Apdesi Kabupaten Jeneponto Rajamuda Sewang, pun memberikan sambutanya, dia menyampaikan terima kasih kepada para Kepala Desa se-Kabupaten Jeneponto, yang telah mengamanahkan kepadanya untuk menjadi Ketua DPC Apdesi Kabupaten Jeneponto dua tahun kedepan.

“Terima kasih, kepada seluruh kepala desa se-kabupaten Jeneponto telah memberikan kepercayaan, dengan kerjasama semua Kepala Desa di Jeneponto, saya yakin dapat berjalan dengan baik, Insyaallah bisa lebih dari pada yang kemarin,” kata Kades Tanjong itu.

Rajamuda Sewang pun, membeberkan untuk program program kedepanya, kata dia organisasi Apdesi ini, pertama kita akan lakukan Rapat Kerja (Raker), karna kita akan susun program untuk satu tahun sampai lima tahun kedepan. Sehingga kalaw itu sudah terprogram maka Apdesi ini sudah tersusun untuk kedepanya.

“Setelah pelantikan, kami akan merencanakan segera rapat koordinasi pimpinan Apdesi kabupaten Jeneponto untuk membahas kedepanya,” Jelas Rajamuda Sewang, kepada awak media sekilasindonesia. Id, setelah pelantikanya, Rabu (20/1/2021).

Mantan purnawirawan TNI AD itu, di saat ini masa pandemik covid 19, dia mengajak seluruh Kepala Desa se- kabupaten Jeneponto untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Insya Allah, apa yang disampaikan Bapak Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar tadi, kami sangat support berbagai cara untuk melakukan memutus rantai covid 19 dan kami akan sampaikan kepada para kepala desa untuk melakukan itu, kalau perlu apa program pusat kami akan lakukan,” ucap Rajamuda Sewang.

(Firmansyah)

News Feed