oleh

Maulan Akil Melayat Ke Rumah Duka Korban Sriwijaya Air SJ-182

PANGKALPINANG,-Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendatangi rumah duka Rizki Wahyudi dan Rosi Wahyuni, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Jakarta-Pontianak beberapa pekan lalu di Kepulauan Seribi. Rosi dan Riski yang merupakan ibu dan anak itu merupakan warga Kecamatan Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui. Kedua jenazah tiba dari Jakarta ke Pangkalpinang, Selasa (19/1/2021).

Molen yang melayat ke rumah duka bersama rombongan, turut berbela sungkawa atas kepergian warganya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada stakeholder terkait atas bantuannya terlibat mengurus jenazah Rizki maupun Rosi.

“Kita semua berdoa semoga almarhum dan almarhumah diterima disisi-Nya. Husnul khotimah, dimaafkan segala dosa – dosanya,” kata Molen.

Dia menuturkan, Kamis lusa bersama dengan BPJS akan memberikan santunan kepada keluarga korban. Molen menyebut, kejadian yang menimpa keluarga ini adalah skenario yang telah diatur oleh Allah dan manusia hanya bisa mengambil hikmahnya.

” Yang pastinya beliau adalah duta anak. Kami sangat dekat dan beliau dulu bisa dikatakan seperti anak Molen. Kami semua merasakan kehilangan dan beliau anak yang baik,” kenang Molen.(*)

News Feed