Daerah

Ditengah Pandemi Covid 19, HUT Almamater Komando 73 Mengadakan Kegiatan Bansos

×

Ditengah Pandemi Covid 19, HUT Almamater Komando 73 Mengadakan Kegiatan Bansos

Sebarkan artikel ini

KOTA SERANG- Ulang Tahun Almamater Komando 73 mengadakan kegiatan bantuan sosial membagi-bagikan sembako ditengah Pandemi Covid 19 juga mengadakan malam puncak acara di Villa Dalung Kota Serang Banten, Minggu  malam (17/11/2021).

Selesai dari acara malam puncak HUT Komando 73 mengatakan pada awak media, Kombes Pol Nunung Syaifuddin, S.IK, MM mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap sahabat-sahabat saya, rekan-rekan saya dari Almamater Komando 73 yang sudah melaksanakan kegiatan ulang tahun edisi sosial dimana ditengah Pandemi Covid 19 ini tentu banyak masyarakat kita yang memerlukan uluran tangan dan bantuan kita.

Click Here

Dan ini merupakan suatu hal yang luar biasa serta harapan saya tentunya di ulang tahun yang berikutnya kita bisa berbuat lebih baik dan lebih banyak lagi pada masyarakat sekitar kita, lingkungan kita, sehingga betul-betul dirasakan bahwa kehadiran TNI maupun Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat, imbuh Kombes Pol Nunung Syaifuddin.

Ditempat yang sama Ketua Almamater Komando 73 Nusantara Lettu Inf Endang juga mengucapkan terima kasih saya mewakili sebagai ketua almamater 73 juga mewakili almamater seluruh Indonesia kepada Kombes Pol Nunung Syaifuddin, beliau sangat andil sekali, perhatian sekali kepada almamater Komando 73 khususnya di Provinsi Banten.

Kegiatan ini bisa terwujud, bisa terlaksana atas kerjasama dan dukungan yang tidak terhingga dari beliau termasuk juga dari yang lain, dari Dandim maupun elemen masyarakat yang lainnya, tutur Lettu Inf Endang.

“Untuk kedepannya dimanapun Komando 73 berada kami selalu akan berbuat yang terbaik khususnya untuk masyarakat sekitar dan tidak di Banten saja kami berupaya ditempat lain juga akan berbuat yang terbaik yang kami bisa demi manfaat untuk masyarakat umum khususnya untuk wilayah bangsa dan negara.”

Mudah-mudahan kegiatan yang baik ini sinergitas TNI maupun Polri dapat terjalin dengan baik kedepannya dan harapan itu bisa mengikuti apa yang dilakukan almamater Komando 73 di Banten wilayah Indonesia pada umumnya, pungkas Lettu Inf Endang menutup wawancara.

Dimana kegiatan HUT Komando 73 mengadakan road show pembagian bansos ditujuh titik yaitu titik star dimulai dari Kampung Lebak Jero, Kampung Toyo Metro, Kampung Tenjo Laut, Kampung Jombang Wetan, Asrama Grup Kopassus, Desa Kasemen, Desa Ciruas, Desa Cikande, dari keseluruhan ini mendapatkan pembagian bansos sembako.

(Bagindo Yakub).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d