Daerah

Bupati Konawe Memberi Bantuan Kemanusiaan Untuk Kolaka Utara

×

Bupati Konawe Memberi Bantuan Kemanusiaan Untuk Kolaka Utara

Sebarkan artikel ini

KOLAKA UTARA,- Kerry Saiful Konggoasa memberikan bantuan Kemanusiaan kepada masyarakat Kolaka Utara yang terkena bencana alam banjir bandang di Posko Induk Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemerintah Kabupaten Konawe  pada pukul 10.00 wita (19/12).

Penyerahan bantuan Kemanusiaan ini di sambut langsung oleh Wakil bupati Kolaka Utara H. Abbas. SE didampingi oleh Martani Anggota DPR dari fraksi PKB, dan Kabag Pemerintahan kabupaten Kolaka Utara, serta BPBD Kolaka Utara.

Click Here

H. Abbas  menghaturkan ucapan terima kasih banyak kepada Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa atas bantuan kemanusiaan yang diberikan kepada Masyarakat Kolaka Utara terkhusus yang terkena dampak bencana alam.

Ia juga mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan ini murni dari pribadi bupati Konawe, yang merasa sangat tersentuh atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita dikolaka Utara.

Adapun jenis bantuan kemanusiaan yang diberikan yaitu beras 5 Ton serta mie instan 749 karton, Semoga bantuan kemanusiaan ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terkena dampak bencana alam. Imbuh Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa (yang mewakili).

Dan bantuan kemanusiaan ini akan disalurkan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak oleh wakil bupati Kolaka Utara. (Rusmail)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d