Daerah

Kunjungan Direktur PT Mitora Coorporation, Bupati Jeneponto Kedepankan Regulasi dan Kepentingan Masyarakat.

×

Kunjungan Direktur PT Mitora Coorporation, Bupati Jeneponto Kedepankan Regulasi dan Kepentingan Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Menindak lanjuti hasil pertemuan beberapa pekan sebelumnya. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Dandim 1425 Letkol Inf Gustiawan menerima kedatangan PT Mitora coorporation direktur Mr Minaura Aray, Mr. Samuel Thanos dan Teguh Budiono.

Kedatangan rombongan disambut di, ruang rapat muspida Jeneponto, Selasa (15/12/2020).

Click Here

Pada pertemuan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, meminta agar proses investasi ini tetap kedepankan regulasi dan kepentingan masyarakar luas. Sehingga tidak ada yang di rugikan, baik masyarakat sekitar, pemerintah, dan pemodal.

“Potensi alam yang kita miliki harus dimanfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat, jika program smelter ini berjalan kita berharap penyerapan tenaga kerja juga maksimal,” Harap Bupati Dua priode itu.

Ditempat yang sama, disela pertemuan Kepala Dinas PMPTSP Meriani Anwar, mengatakan bahwa pada prinsipnya pemerintah daerah akan memudahkan perizinan, sepanjang semua persyaratan prinsip sudah terpenuhi sesuai aturan saat ini.

“Kami siap menyambut semua sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah dan pihak stakeholder,” Tutup Meriani Anwar yang juga mantan kepala badan ketahanan pangan jeneponto tersebut.

Dalam pertemuan turut dihadiri, stap ahli hukum yusup pakihi, kadis PU Arifin Nur, kadis lingkungan hidup basuki lili dan Kabag Humas protokol dan Komunikasi Mustaufiq.

Reporter : Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d