DaerahEkBis

MUSDES Penjaringan Anggota BPD Desa Walanga, Ini Pesan Kepala Desa Walanga

×

MUSDES Penjaringan Anggota BPD Desa Walanga, Ini Pesan Kepala Desa Walanga

Sebarkan artikel ini

WAJO – Sekilasindonesia.co.id. Pemerintah desa (PEMDES) Walanga menggelar penjaringan dan penyaringan anggota badan permusyawaratan desa (BPD) baru masa jabatan periode 2021–2026 di balai kantor Desa walanga, Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo. Kamis (10/12/2020)

Kepala Desa Walanga Andi Pammusureng dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPD masa bakti 2014-2020 yang telah bekerja sama dengan baik selama 6 tahun. “Dan ucapan selamat datang kepada BPD yang baru dan untuk menjalin Sinergitas dengan kades dan perangkatnya kami mohon masukan, saran bahkan juga kritikan, karena itulah dinamika dalam pemerintahan,” tambahnya.

Click Here

“Harapan saya kepada BPD yang baru kiranya dapat bekerja sama dengan pemerintah desa untuk membawa Desa Walanga lebih baik lagi,” ucapnya.

Andi Pammusureng menambahkan, Saya juga mohon maaf kepada BPD Lama kalau ada hal yang salah, sekali lagi mohon maaf saya hanya manusia biasa yang tak luput dari khilaf.

Sementara itu Syamsu dg Masua, selaku ketua BPD dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama kami menjabat jadi anggota BPD kurang lebih 6 tahun banyak suka dan dukanya.

“Saya menitipkan kepada BPD yang baru agar tetap jalin sinergitas dengan kades dan aparatnya, dan kami titip program kerja yang belum kami tuntaskan untuk dilanjutkan,” kata Syamsu.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa beserta perangkatnya atas kerja sama yang telah terjalin baik selama ini, dan kepada BPD yang baru kiranya bangun kerja sama yang baik dengan Pemerintah Desa.

Disaat yang sama Ketua BPD desa Walanga yang baru, Suardi S.Ag., dalam sambutannya menyampaikan kami BPD yang baru ini sebanyak 9 orang siap bersinergi dengan pemerintah Desa.

“Demi kemajuan desa Walanga ini dan kami siap melanjutkan program BPD yang lama,” tegasnya.

Turut Hadir dalam kegiata itu, Kades Walanga Andi Pammusureng dan aparatnya, Syamsu Dg Masua mantan Ketua BPD dan pengurus, Anggota BPD yang Baru, Bhabinsa, Sekretaris kecamatan Penrang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Walanga.

Adapun Susunan anggota BPD Lama periode 2014-2020 adalah sebagai berikut : Ketua, Syamsu dg masua, Wakil ketua, H. Ambo Asse, Sekretaris, Intang K. S.Pd., Anggota, Hadi, Muh. Aris, Ambo Lau, Fatahuddin, Hajrawati, Harifuddin.

Adapun Susunan anggota BPD Baru periode 2020-2026 adalah sebagai berikut : Ketua, Suardi S. Ag., Wakil ketua, Sudirman, Sekretaris, Andi Astri Arsan, Anggota, Ahmad Riad, Sudarmin, Harifuddin, Resky Gunawan, Darmawati, Andi Diana.

Reporter : Rezky

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d