DaerahKota Metro

Gubernur Lampung Arinal Junaidi Hadiri Peresmian Gedung Sessat Agung Kota Metro

×

Gubernur Lampung Arinal Junaidi Hadiri Peresmian Gedung Sessat Agung Kota Metro

Sebarkan artikel ini

KOTA METRO – Gubernur Arinal Djunaidi Menghadiri Peresmian Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro, di Jln AH Nasution, Metro Pusat. Sabtu (5 /12/2020) .

Kedatangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi disambut langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan, berserta jajaran Forkopimda.

Click Here

Dalam Sambutan Walikota Metro Ahmad Pairin mengatakan bahwa Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro, dengan luas total bangunan 5.335 M2 yang terdiri lantai bassement
seluas 2.310 M², lantai satu 2.600 M² dan lantai dua seluas 425 M² yang terdiri pada lahan seluas 6.200 M². Adapun pembangunan telah menghabiskan biaya sebesar Rp. 47 M dengan rincian yakni, anggaran tahap satu Rp. 26 M, anggaran tahan dua Rp. 16 M dan anggaran tahap ketiga sebesar Rp 5 M.

Lanjut Pairin Makna pemberian nama Gedung Sessat Agung Bumi Sai
Wawai Kota Metro sebagai Gedung Pertemuan Besar bagi Masyarakat di Bumi Sai Wawai Kota Metro, dan sebagai simbol wujud dari pelestarian budaya Lampung di Kota Metro. Ia berharap Gedung ini dapat memberikan manfaat yang sebaik mungkin bagi masyarakat Kota Metro dan dapat menjadi salah satu ciri khas Kota Metro yang membanggakan Pungkasnya

Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Dalam Sambutan nya mengatakan mengapresiasi kepada Walikota dan jajarannya yang telah mampu membangun gedung tersebut,” Atas nama Provinsi Lampung saya mengucapkan selamat telah diresmikan gedung ini yang tercipta atas kerja sama pemikiran bersama antara Pemerintah dan DPRD yang menurut saya ini sangat bagus dan luar biasa sehingga dapat meningkatkan di sektor usaha dan berguna bagi Kehidupan masyarakat di Kota Metro,” pungkasnya . ( Asril )

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d