Daerah

Walkot Pangkalpinang Maulana Aklil Hadir pada Penutupan Pasar Murah 

×

Walkot Pangkalpinang Maulana Aklil Hadir pada Penutupan Pasar Murah 

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil sapaan akrab Molen menghadiri acara penutupan pasar murah di halaman parkir depan Kantor Walikota Pangkalpinang dimana dalam kesempatan ini didampingi oleh Ketua Dekranasda untuk meninjau lokasi serta kunjungan pada stand yang ada, Kamis (03/12/2020).

“Tidak ada pelarangan bagi para pedagang di Tampuk Pinang tetapi tetap jaga ketertiban. bagi para 500 penerima bantuan dimohon bisa memanfaatkan dengan baik dan dijaga tentunya,”pesan Molen.

Click Here

Diketahui, Bank sumsel Babel, Bulog turut serta hadir memasarkan produk yang ada termasuk sembako dengan harga murah dari bulog.

Pasar murah ini dilakukan untuk membantu meringankan masyarakat dengan produk harga murah dan terjangkau yang mana rangkaian awal dilakulan di lapangan Smada, bengkel Palad, lapangan bola tua tunu, lahan PT Hino, terminal kampung keramat , Taman mandara dan terakhir halaman pemkot.

Selanjut menurut Molen dirinya akan menegaskan mulai titik nol Pangkalpinang itunes sebagai langkah untuk mengingtkan dan membuat ikon bagi kota Pangkalpinang.

“Terkait persoalan pasar akan dilakukan penataan sehingga nanti akan dibuat pasar yang nyaman bagi penjual dan pembeli seperti contoh pasar pagi yang natinya akan ditata ulang,”ujar Molen.

Reporter : Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d