oleh

Kirim Do’a 100 Hari Almarhum H. Khotib Bin Salam

LEBAK – Puluhan warga Kampung Kaungcaniran, Desa Cilangkahan, Kabupaten Lebak, mengikuti kegiatan pengajian yasin dalam rangka kirim do’a 100 Hari Almarhum H. Khotib Bin Salam, ayahanda dari U. Suryana alias Uzek yang merupakan salahsatu wartawan media online.

Pengajian Yasin yang digelar di kediaman Uzex pada Jum’at (27/11/) tersebut berlangsung sederhana dan penuh khidmat.

“Saya tidak terlalu banyak ngasih kabar kepada warga, karena saat ini sedang pandemi covid-19, makanya ini seadanya saja yang terpenting intinya bisa kirim do’a untuk almarhum Bapak saya,” kata Uzex.

Foto : U. Suryana alias Uzex, salahsatu wartawan di media online.

Lanjut Uzex, kepergian Almarhum meninggalkan 5 orang anak (putera 4, Puteri 1), “Saya merupakan anak yang pertama, yang tentunya harus mampu menjadi figur yang bisa mengayomi adik adik saya agar tetap berbakti untuk almarhum ayahanda kami, Salahsatunya adalah dengan kirim do’a secara rutin,” imbuh dia.

Pada kesempatan ini, ia pun menghaturkan terima kasih kepada keluarga dan warga yang turut hadir dan mendo’akan ayahanda tercintanya.

“Terima kasih untuk semuanya, yang telah hadir dan mendo’akan almarhum, semoga amal baik semuanya mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tutup Uzex, yang juga merupakan salahsatu pengurus Forum Wartawan Malingping (FWM) Baksel.

Nampak hadir, beberapa wartawan yang turut serta dalam acara tersebut.

Reporter : Usep

News Feed