Daerah

Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI di Bumi Serumpun Sebelai Ersaldi Rosman Gelar Apel Kebangsaan

×

Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI di Bumi Serumpun Sebelai Ersaldi Rosman Gelar Apel Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG – Menggelar apel kebangsaan. Ini dilakulan dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Bumi serumpun sebalai,Jum”at (27/11/2020).

Apel kebangsaan dipimpin Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung .Erzaldi Rosman  berlangsung di halaman kantor gubenur babel ,

Click Here

Hadir dalam apel ini yaitu Gubernur Provinsi Kepulauan Babel, Kapolda Babel, Kajati, Wakil Gubernur Babel, Plt Ketua DPRD Prov. Kep. Babel, Danlanal Babel, Kabinda, Sekda Provinsi, Kepala Pengadilan Tinggi Provinsi, Kepala Pengadilan Agama, Dandim 0413/Bangka dan hadirin lainnya.

Dalam pelaksanaannya diikuti oleh sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), , dan Dpd Hipakat dan FKPPI Bangka Belitung lintas agama di provinsi Bangka belitung.

Sejumlah komitmen dinyatakan bersama guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, di antaranya siap menjaga kedamaian dan kondusivitas kamtibmas di wilayah Bumi serumpun sebalai ini.

Disampaikan salah satu perwakilan dari Ormas DPD Hipakad,.Babel .ucok oktahaber SH,MH..Pihaknya siap mendukung komitmen bersama yang diinisiasi pihak kepolisan ini.

“Kami dari Hipakad dan FKPPI siap menjaga keutuhan NKRI dari segala hal yang dapat mengganggu kedamaian dan kondusifitas, khususnya di Bumi serumpung sebalai ini,” ucap ucok kepada awak media sekilasindonesia.id..

Ia menambahkan, dengan adanya komitmen bersama ini, tentunya dapat meminimalisir terjadinya bentuk anarkis yang dapat mengganggu keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Kami khusus dari Hipakad, dan FKPPI menyatakan siap mendukung pihak aparat dari tindakan yang merusak ketentraman dan kedamaian di provinsi Bangka Belitung yang kita cintai ini,” tegas ucok.

Reporter : Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d