oleh

Camat Sumur, A Suhaerudin Dukung Keberadaan Ponpes ABATASA

PANDEGLANG – Pembangunan Pondok Pesantren ABATASA Pimpinan Ust. Subhan yang terletak di Kp. Sinar Jaya RT 03/03 Desa Kertajaya Kecamatan Sumur Pandeglang Banten mendapat dukungan dari Camat Sumur, Jumat 27/11/20.

Pemerintah Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang mendukung keberadaan pondok pesantren ABATASA Hal itu, dikatakan Camat Sumur A. Suhaerudin, S. STP. atau yang sering disapa akrab (Heru) Saat berkunjung langsung ke Ponpes ABATASA.

“Salah satu konteks pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat yaitu pembangunan iman dan Islam. Tidak akan menjadi negara yang kuat kalau masyarakat tidak menjadikan agama sebagai identitas dan pola hidup,” ujar Camat.

Heru menambahkan bahwa “Peradaban kita saat ini sedang dalam pergeseran. Pondok Pesantren sebagai wadah pendidikan agama menjadi pondasi dasar peradaban,” Imbuhnya.

Heru juga berharap, pondok pesantren menjadi tempat terbaik untuk mendidik akhlak anak. “Dengan adanya pembangunan Ponpes ABATASA, semoga Allah senantiasa memelihara Sumur melalui para santri Sehingga Sumur semakin berkah dan dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat,” tukasnya.

“Pendidikan saat ini sangat perlu membawa anak-anak ke peradaban yg Islami, paling tidak memberikan dampak positif bagi generasi. Semoga apa yang diniatkan oleh pendiri terkabul dan terlaksana dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” harap Heru.

Reporter : Doni Bara

News Feed