DaerahPendidikan

Momentun Hari Guru, Ketua Dewan Pendidik Jeneponto Berikan Ucapan.

×

Momentun Hari Guru, Ketua Dewan Pendidik Jeneponto Berikan Ucapan.

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Momentun memperingati Hari Guru Nasional sangat penting sebagai bentuk ungkapan atau penghargaan setinggi tingginya bagi para insan pendidik.

Hal itu juga, Ketua Dewan Pendidik Kabupaten Jeneponto, menyampaikan ucapan selamat kepada guru di Hari Guru Nasional (HGN) dan Bersama Hari Ulangtahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tetaplah menjadi malaikat pencerdas anak bangsa. “Guru adalah pencerdas anak bangsa, tanpa guru maka bangsa ini tidak akan bisa maju,” ujar hamsiah iksan, saat peringati hari guru di ruang pola panrannungta kantor bupati, Rabu (25/11/2020).

Click Here

Istri Bupati Dua priode itu pun, menambahkan, peringati hari guru tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya dengan adanya pandemi covid 19. Olehnya itu para pengelolah sekolah dan stekholder yang lain bisa lebih profesional dalam mengelolah pendidikan dalam menciptakan generasi masa depan yang cemerlang.

“Seorang murid menjadi penentu, panutan dan mempunyai pengaruh besar terhadap perkembangan anak baik dalam keilmuan dan akhlak,” singkat Hj Hamsiah Iksan, yang dikenal peduli terhadap pendidikan tersebut. Reporter : Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d