oleh

Miliki Potensi Alam dan Listrik Mempuni, Bupati Jeneponto Merespon Para Investor Untuk Berinvestasi.

JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten Jeneponto Mengambil langkah yang cepat pasca kedatangan investor sektor smelter di Kabupaten yang berjuluk butta turatea.

Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, melakukan singkronisasi dengan stakeholder dan pemangku kepentingan terhadap rencana investasi. Mereka pun membahas di kantor bupati, Kamis (26/11/2020).

Melalui, Kelapa Bagian Protokol dam Komunikasi Pimpinan Mustaufiq, Menggatakan, Bapak Bupati Jeneponto pada prinsipnya merespon baik para investor yang berminat menanamkan investasi di jeneponto.

“Bahwa Kabupaten Jeneponto saat ini, memiliki potensi alam dan listrik yang mempuni,” ungkap mustaufiq.

Lanjut dikatakan, sehingga dengan potensi yang ada Pemkab Jeneponto membuka para investor dengan tetap mengedepankan regulasi yang seharusnya serta tetap mengacu pada Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW).

“Olehnya, OPD terkait akan segera menggenjot hal tersebut,” Jelas Mustaufiq menirukan ungkapan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Perlu diketahui, bahwa Kabupaten Jeneponto, saat ini telah tersedia dua perusahaan besar penghasil listrik yakni Pembangkit Listrik Tenaga Bayu atau Energi Bayu (PLTB) di Kecamatan Turatea dan PLTU Punagayya yang bertempat di Kecamatan Bangkala.

Reporter : Firman

News Feed