oleh

Diduga Sang Ayah Tega Cabuli Anak Kandung, Nyaris Diamuk Massa

TAKALAR – Perbuatan Bejad dengan Nafsu birahi seakan tak bisa dibendung oleh sang Ayah kandung, diduga kuat tega cabuli Anak sendiri yang terjadi di wilayah Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar Sulawesi. Selatan. Rabu, (25/11/2020), kemarin.

Terduga pelaku berinisial M.S, berumur sekitar 39 tahun nyaris di amuk warga sekitarnya akibat perbuatan jahatnya cabuli korban anak kandung bernama inisial mawar berumur 13 tahun, namun beruntung pihak berwajib polsek galesong selatan tiba di lokasi dan langsung evakuasi tinggalkan kerumunan warga yang sangat beringas.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto melalui AKP Arham Gusdiar, mengatakan bahwa sesuai hasil interogasi korban perbuatan cabul yang dialaminya sudah berlangsung selama empat kali dan dilakukan pada dini hari sewaktu Ibu Korban meninggalkan rumah menuju tempat kerja di salahsatu pesantren yang tidak jauh dari rumahnya.

Peristiwa perbuatan cabul dilakukan didalam rumah korban dengan cara pelaku melepas kancing baju korban kemudian pelaku meniduri korban, sambil meraba seluruh tubuh korbannya.

Ditambahkan, “Pelaku beraksi jahat tanpa berada istrinya sekitar awal Nopember 2020 dan sudah berlangsung selama empat kali dan terakhir dilakukan pada tanggal 24 November 2020 dini hari sekitar pukul 05.00 wita dirumahnya (daerah Kecamatan Galesong Kab. Takalar),” kasat Reskrim Polres Takalar.

Kini pelaku berada dimako polres Takalar unit PPA (Perlindungan Perempuan Dan Anak) di interogasi Detail sedangkan korban anak kandung pelaku Dibawa ke RS Bhayangkara guna di visum.

Ps. Kanit PPA, Aipda Suanto, SH., mengatakan, “Kami masih dalam tahap penyelidikan dan apabila ayah ini, M.S terbukti melakukan asusila pada anaknya sendiri maka pelaku akan dijerat pasal 82 dengan ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” tutupnya.

Reporter : Suherman Tangngaji.

News Feed