oleh

Berikan Pelayanan Maksimal, e-Warong Etin Desa Karyasari KPM Merasa Puas

PANDEGLANG – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) keluarga yang ditetapkan sebagai penerima manfaat Program Sembako Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) berterimakasih atas Pelayanan yang sudah Maksimal kepada Elektronik Warung Gotong Royong, yang (e-Warong) Etin desa Karyasari Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. kamis (26/11/2020)

“Kami berterimakasih kepada e-Warong Etin yang menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan mengakomodir setiap keluhan untuk akses masyarakat miskin selaku Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” terang Shobi Anwar Warga Kampung Ranca Jaya kepada Organisasi Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Provinsi Banten.

Shobi Anwar juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesos), dan Juga Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) bertugas membantu menyelenggarakan kesejahteraan sosial di tingkat kecamatan.

“Terimakasih banyak kepada pihak yang bertugas membantu menyelenggarakan sehingga Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berjalan dengan lancar tanpa ada halangan,” ungkap Shobi Anwar.

Ia mengatakan dengan kedatangan organisasi Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Provinsi Banten yang diwakili Kasman, Yoki, dan yang lainnnya merasa senang karena dengan adanya organisasi yang peduli untuk bersilaturahmi menggali informasi.

“Luar biasa kepada generasi muda yang tergabung dalam organisasi Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Provinsi Banten dengan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi, dan mudah-mudahan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berjalan lancar,” harap Shobi Anwar.

Sementara Etin, pemilik e-Warong Desa Karyasari yang didampingi oleh Adam menyampaikan siap menampung keluhan dari setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) jika memang ada Bahan Pangan untuk program Sembako yang tidak sesuai.

“Jika memang ada sembako yang dianggap kurang silahkan datang dan kami selaku pemilik siap menampung dan mengakomodir setiap keluhan dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” tegas Adam mewakili istrinya saat ditemui dikediamannya

Adam mengatakan Elektronik Warung Gotong Royong, yang (e-Warong) sebagai pedagang yang telah bekerja sama dengan Bank Penyalur dan ditentukan sebagai tempat pembelian Bahan Pangan oleh KPM, meminta maaf apabila ada kekurangan dalam kegiatan pelaksanaan pendistribusian sembako.

“Sebagai manusia saya menyadari masih banyak kekurangan, tetapi dari kekurangan itu kami mohon maaf dan dimaklumkan sebagai tempat pembelian Bahan Pangan oleh KPM,” kata Adam.

Di tempat terpisah Andang Suherman mengapresiasi pihak e-Warong di Desa Karyasari yang siap menampung aspirasi dan mengakomodir setiap keluhan dari Keluarga Penerima Manfaat dengan cara itu kepuasan pelanggan dapat terpenuhi.

“Saya salut kepada e-Warong Etin, dengan menerapkan prinsip selalu siap menampung keluhan, dan mengakomodir dari setiap keluarga penerima manfaat dengan cara tersebut kewajiban e-Warong sebagai pedagang sudah menunaikan kewajibannya,” pungkas Andang Suherman, Ketua Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Provinsi Banten ketika diminta staitmennya disela pertemuan bersama jurnalis dan juga ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Banten,

Reporter : Andi

News Feed