oleh

Warga Cluster Akasia Komplain Ke FKS LAND, Begini Responnya !

MAKASSAR,- Forum komunikasi akasia ( FKA ) tallasa city bersama warga melakukan komplain terhadap pihak pengelola cluster FKS LAND atas terjadinya pencurian sepeda dan beberapa barang lainnya dibeberapa bulan terakhir, (21/11).

Ketua Forum Komunikasi Akasia, Salim saat dikonfirmasi awak media sekilas indonesia mengatakan, kami geram akan kejadian pencurian dilingkungan kami. terlebih saat komplain ke pihak pengelola, kami hanya dipertemukan dengan kepala pengamanannya saja padahal banyak hal yang ingin kami sampaikan demi kemaslahatan pengelola dan warga akasia, tutur Salim.

Warga Cluster Akasia Saat Menyambangi Kantor FKS LAND, Sabtu (21/11).

Menurut salim, pihak pengelola terkesan tidak peduli terhadap komplain warga. hal itu dibuktikan selama dua pekan berturut-turut FKA bersama warga terus menyambangi kantor FKS LAND namun tidak menuai hasil apapun pasalnya pihak penanggung jawab masih enggan untuk menemui warga yang terbentuk dalam forum komunikasi Akasia itu.

Akibat respon pihak pengelola yang terkesan mengabaikan, maka FKA membuat surat pernyataan sikap yang kemudian diserahkan langsung kepada salah satu pihak FKS LAND yang ditemui. penyerahan surat disaksikan oleh warga, beberapa karyawan dan satuan pengamanan FKS LAND.

Ketika warga hendak pulang dari kantor FKS LAND, warga mendapat kabar baik dari group Whatsapp Pusat FKS LAND yang disampaikan oleh salah satu karyawan bahwa Direksi menginstruksikan agar segera memfasilitasi keingingan warga untuk bertemu. hal ini menunjukan bahwa manajemen pusat FKS LAND sangat profesional dalam merespon dan menindak lanjuti setiap keluhan usernya.

Kami sangat berharap agar pihak manajemen FKS LAND mau menemui kami dan mencari solusi atas beberapa komplain warga demi terciptanya lingkungan hidup yang aman & nyaman layaknya Lingkungan Cluster yang sesungguhnya, Tutup Salim.(Hr)

News Feed