oleh

Demi Terlaksana Pembangunan Musholah Dua Tokoh Desa Pasir Anyir Bergotong-royong

SUNGGALIAT – Tokoh masyarakat dan tokoh pemuka agama, bergontong royong dalam pelaksanaan pembangunan Musholah di tempat pantai Pukan II, Rabu (18/11/2020) Pagi, Dusun Temberan, Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung.

Dalam kegiatan pembangunan Musholla dengan menggunakan dana bantuan gontong royong warga setempat dan berharap agar ada yang mau membantu kelancaran dalam pembangunan Mushollah tersebut. Pembangun Mushollah bertujuan, agar para pengunjung Obyek bisa melaksanakan ibadah sholat di Pantai Pukan II saat berkunjung di pantai. Pembangunan Musholah dengan berukuran panjang 5 Meter dan  Lebar 5 Meter dengan di kasih nama Mushollah Azzikri – Rizkun Rasyid.

Menurut Ketua Pembangunan Mushollah, H. Hormen mengungkapkan, Pembangunan Mushollah ini, berkat gontong royong toko agama, toko masyarakat untuk membangun Mushollah di Pantai Pukan II. Karna kita lihat para pengunjung ke Pantai Pukan II, kalau mau menunaikan ibadah sholat jarak tempat sholatnya sangat jauh. “Makanya kita bersepakat untuk membangun Mushollah di Pantai Pukan II.

Dan saya berharap, pembangunan Mushollah berjalan lancar sampai berdiri sesuai apa yg kita harapkan. Kepada warga yang mau membantu untuk kelancaran pembangunan Mushollah, kami sangat mengharapkan bantuan partisipasinya.

Reporter : Budi

News Feed