Daerah

Bersinergi, Anggota Koramil 09/WJ Bersama Forkopimcam Laksanakan Operasi Yustisi

×

Bersinergi, Anggota Koramil 09/WJ Bersama Forkopimcam Laksanakan Operasi Yustisi

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Anggota Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim bersama Forkopimcam Way Jepara melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka kepatuhan Masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19, bertempat di! Pasar Way Jepara, Senin (9/11/2020).

Kapten Arm. Adi Hernizam Danramil 09/Way Jepara saat di hubungi mengatakan,”kegiatan operasi Yustisi ini adalah untuk melaksanakan penegakan tentang penerapan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Timur.” terangnya.

Click Here

“Tentunya penegakan disiplin ini mengedepankan edukasi yang dilaksanakan secara humanis. dengan harapan masyarakat yang melanggar kedepanya akan lebih sadar untuk mematuhi protokol kesehatan,” Pungkas Danramil

Adapun sasaran operasi Yustisi ini yaitu Fasilitas umum Pusat Perbelanjaan/ Pasar yang ada di wilayah Kecamatan Way Jepara, operasi Yustisi yang ditujukan kepada Masyarakat Way Jepara ini adalah sebagai bentuk upaya untuk pencegahan penyebaran Virus covid-19.

Reporter : Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d