oleh

Dua Tahun Derita Kanker Mata, Sri Hartini Butuh Uluran Tangan

PAYUNG – Sri Hartini seorang ibu rumah tangga asal Desa Bedenggung, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan saat ini sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan untuk penyembuhan sakit kanker mata sebela kiri yang dideritanya.
Ibu tersebut bernama Sri hartini pasangan Bustaiin (45) dan Sri hartini (43). Keluarga ini tingal di desa Bedenggung sebuah rumah sedehana di RT RW 010 /003 di desa.Bedenggung kecamatan payung.kabupaten Bangka Selatan.

Suami dari Sri Hartini, Bustain mengatakan, istrinya divonis menderita kanker mata sejak dua tahun terakhir dan pihak keluarga, diungkapkan dia, sudah berupaya mengobati penyakit yang diderita Sri Hartini.

“Karena keterbatasan biaya, kami sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah dan masyarakat untuk kesembuhan istri saya,” kata Bustain kepada wartawan, Jumat (30/10).

Dengan demikian dia berharap, uluran tangan dari pemerintah dan masyarakat nantinya dapat digunakan untuk biaya operasi istrinya.

“Kami juga mohon doanya, Insya Allah kedepannya dengan dilakukan operasi, semoga kondisi istri saya akan lebih baik, karena saat ini kami terkendala dengan dana untuk biaya operasi,” harapnya.

Di ketahui saat ini saudari kita Sri Hartini sangat membutuhkan biaya untuk melangsungkan operasi, dan bagi anda yang berkenan menyisihkan sebagain rizkinya untuk membantu saudari kita dapat anda kirimkan langsung ke Nomer Rekening Bank Sumsel 1890101589 An Bustain ( Suami dari Sri Hartini) dengan no handpone 082310176848.

Reporter : Budi

News Feed