oleh

Dinkes Deklarasi Desa ODF di Kepulauan Tanakeke

TAKALAR-Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas kesehatan melakukan peninjauan Open Defecation Free (ODF) atau Tidak Buang Air Besar Sembarangan (TBABS) di beberapa desa termasuk Desa Balangdatu.

Dihadiri Kasi Promkes Muh. Hajil SKM,.M.Kes bersama Camat Kepulauan Tanakeke, Mappaturung, S.Sos dan Kapus Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Herianto Ali, Rabu (28/10/20).

Setelah melakukan peninjauan Dinas Terkait memberikan Status ODF untuk Desa Balangdatu dan Bapak Bupati Takalar telah memberikan Penghargaa Kepada Plt. Desa Balangdatu Sariadi, S.Sos atas kinerjanya Bersama dengan Kapus Kepulauan Tanakeke yang senantiasa memberikan Sosialisai, Bimbingan serta Edukasi kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya kebersihan bagi masyarakat demi menjaga kesehatan dan stamina tubuh mereka.

Masyarakat Desa Balangdatu juga mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingganya kepada Bapak Bupati Takalar atas pemberian Status ODF tersebut dan semoga kedepannya masyarakat balangdatu bisa menjaga kebersihan demi terwujudnya masyarakat yang bersih dan sehat.

(Muh Rizal)

News Feed