DaerahPolitik

Warga Anggap Orasi Politik Provokasi Rusman dan Zakarudin di Tongkuno Tidak Berfaedah, Ramadhan: Jual Program Kerjalah, Jangan Membuat Isu Hoax dan Provokatif

×

Warga Anggap Orasi Politik Provokasi Rusman dan Zakarudin di Tongkuno Tidak Berfaedah, Ramadhan: Jual Program Kerjalah, Jangan Membuat Isu Hoax dan Provokatif

Sebarkan artikel ini

MUNA-Orasi Politik Provokasi Rusman Emba dan Zakarudin di Tongkuno dianggap warga tidak berfaedah.

Pemuda Pendukung Rajiun dan La Pili (Perapi) Tongkuno, Ramadhan mengantakan bahwa warga Tongkuno sangat menyayangkan pernyataan orasi yang di layangkan oleh Zakarudin Saga, dimana dalam orasinya mengatakan bahwa masih mending yang memimpin daerah itu orang berutang dari pada yang memimpin orang gila.

Click Here

“Kami Pemuda Perapi Tongkuno dan keluarga besar H. La Pili merasa tersinggung dengan pernyataan orasi yang di lontarkan kakanda saya Zakarudin. Saya mau tanyakan orang gila yang dia maksudkan itu siapa, jangan sembarangan melontarkan pertanyaan yang bisa membuat masyarakat resah,”ujar Ramadhan, Selasa (27/10/2020).

Lanjutnya, apa lagi di tambah dengan orasi politik Rusman mengatakan bahwa ketika Rajiun Tumada menjadi Bupati Muna akan menghabisi orang Tongkuno.

“Kami masyarakat dan Pemuda Perapi Tongkuno menghimbau kepada seluruh tim Rusman Emba dalam menyampaikan orasi politik yang wajar saja. Jangan memprovokasi masyarakat dengan pernyataan orasi yang tidak bernilai coba dalam menyampaikan orasi itu jangan menghujat tetapi menyampaikan program yang dapat nilai oleh masyarakat luas. Kami tetap solid mendukung dan memenangkan Rajiun dan H. La Pili, karena kami butuh perubahan dan pemimpin yang benar bekerja dan membangun untuk kemajuan Muna. Kami yakin Rajiun dan H. La Pili akan membawah perubahan dan menjalankan kinerja pro rakyat khususnya di Tongkuno,” tuturnya.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d