oleh

Walikota Pangkalpinang Mengikuti Rapat Paripurna

PANGKALPINANG-Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil yang akrab disapa ‘Bang Molen’ begitu tenar ditengah-tengah masyarakat Kota Pangkalpinang atau lebih kerennya dijuluki Kota bertebaran beribu senyuman, usai mengikuti rapat paripurna yang digelar dalam ruangan pertemuan DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa (27/10/2020).

Menurut Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil atau Bang Molen usai gelar rapat paripurna hari ini menyampaikan bahwa pengajuan terhadap empat raperda nanti akan kita tunggu pansus untuk membahas tersebut setelah itu nanti kita lihat hasilnya bagaimana.

“Ya, intinya dari poin-poin hasil rapat paripurna hari ini antara lain raperda tentang pernyataan modal BPRS Babel, Bank Sumsel Babel,PDAM Kota Pangkalpinang dan masalah Gudang,”ujar Molen.

Selanjutnya, Saat disinggung apakah ada kendala saat ini?

“Saya rasa, silahkan pansus bekerja nanti bersama -sama dengan pihak Eksekutif untuk menentukan ini yang terbaik lah,”pinta Molen.

“Ditegaskan molen, Semua ini yang kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan ini juga kita artinya untuk dipertanggungjawab kan terhadap masyarakat,”ungkapnya.

Apakah ada keinginan-keinginan yang sangat diutamakan oleh pihak Pemkot Pangkalpinang itu sendiri?

“Pada dasarnya, kami berharap sinergitas bersama dengan legislatif ini ujung ujungnya kan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tegas Molen.

(Budi)

News Feed