Daerah

Babinsa Kodim 0429/Lamtim Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba

×

Babinsa Kodim 0429/Lamtim Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkoba

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bertempat di aula Balai Desa Bandar Agung Kecamatan Sribhawono, Anggota Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serda Suyoto menghadiri kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diikut oleh warga Desa Bandar Agung sekitar 80 orang bertujuan agar masyarakat ikut berperan aktif melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba yang semakin marak.

Click Here

Perwakilan BNN Lampung Timur Johan Ibrahim dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “kami dan aparat terkait tidak mungkin bisa berjalan sendiri dalam memerangi peredaran narkoba akan tetapi membutuhkan partisipasi dan kerjasama seluruh elemen masyarakat, saat ini penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sudah memasuki ke semua elemen masyarakat seperti pejabat, artis, mahasiswa, pelajar bahkan anak-anak sekolah dasar, ibu rumah tangga serta kalangan lainnya,” terangnya.

Sementara Serda Suyoto selaku Babinsa menghimbau agar seluruh masyarakat dibantu Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk bersama sama bahu membahu untuk berjihat dalam membantu petugas melawan peredaran dan penggunaan narkoba diwilayah, khususnya Desa Bandar Agung.

Menurutnya, selain ancaman hukumannya sangat berat juga dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan sipengguna/ pemakai oleh karena itu jaga anak anak serta keluarga kita sejak dini jangan sampai mereka menjadi korban maupun pengguna narkoba,” tutup Babinsa.

Reporter : Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d