DaerahHuKrim

Jelang Operasi Zebra, Satlantas Polres Takalar Tempel Stiker bagi Pengendara Bentuk Sosialisasi

×

Jelang Operasi Zebra, Satlantas Polres Takalar Tempel Stiker bagi Pengendara Bentuk Sosialisasi

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Pemasangan stiker tersebut merupakan sebuah rangkaian Sosialisasi Operasi Zebra yang akan berlangsung mulai pada tanggal 26 oktober hingga 8 November 2020 mendatang.

Kegiatan Pemasangan sticker berlangsung hari ini, kamis (22/10/2020) Pukul.11.00 wita, di Jalan Poros Sayoang Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

Click Here

Kasat Lantas Polres Takalar, Iptu Ahmad S.Sos,.MH saat di Komfirmasi melalui via whats-up mengatakan bahwa Stiker yang di pasang di sejumlah kendaraan adalah sebuah bentuk sosialisasi yang berupa himbauan agar warga taat berlalulintas dan melengkapi kelengkapan kendaraan agar terhindar dari tilang.

“Pemasangan stiker ini agar warga tertib berlalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraannya, sebagai upaya dari kami untuk pencegahan dan mengurangi angka Kecelakaan,” Ujar Kasat Lantas Polres Takalar.

Kaur Bin OPS Sat Lantas Polres Takalar,Ipda Andi Sriulva Baso mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk Sosialisasi menjelang Operasi zebra 2020,Sat Lantas Polres Takalar melakukan pemasangan sticker kepada pengendara baik roda 2 maupun roda 4 seperti mobil pribadi dan mobil penumpang yang melewati kegiatan sosialisasi ini.

“Tak lupa juga kami selalu mensosialisasikan aturan protokuler Kesehatan dengan cara memakai Masker saat berkendara,agar ikut berperan dalam pencegahan penularan Covid – 19/virus Corona,” ucap Ipda Andi Sriulva

Pantauan Sekilasindonesia.Id bahwa kegiatan sosialisasi jelang Operasi Zebra ini dipimpin Kaur Bin Ops dan Kanit Patroli, Berlangsung Aman, Tertib, dan lancar.

(Suherman Tangnga)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d