oleh

Kampanye Politik RAPI di Kabawo- Risna Djuli: Saya Mendukung Full RAPI dan Ini Bukan Slogan Tapi Murni dari Hati Nurani, Mari Kita Coblos Nomor Urut 2

MUNA-Kampanye politik pasangan Nomor urut 2 (dua) yakni La Ode M. Rajiun Tumada dan H. La Pili di Kecamatan Kabawo Kabupaten Muna di sambut antusias warga, Selasa (20/10/2020).

Anggota DPRD Muna dari Partai Hanura, Risna Djuli dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa Partai Hanura tegak lurus memenangkan pasangan Rajiun dan La Pili di Pilkada Muna. Dan dirinya juga berkomitmen memenangkan RAPI di Muna khususnya di Kabawo. “Hanura bersama Pasangan RAPI. Hanura akan konsisten memenangkan RAPI Tahun ini.Dan saya secara pribadi akan mendukung dan memenangkan Rajiun dan La Pili. Ini bukan hanya slogan tapi ini adalah hati nurani saya mendukung pasangan RAPI,” ujar Risna Djuli.

Istri Kadis DPMD Muna ini pun mengajak kaum perempuan Kecamatan Kabawo untuk memilih, mendukung dan mencoblos nomor urut dua pasangan Rajiun-La Pili pada Tanggal 09 Desember 2020. “Mari kita mendukung Rajiun dan La Pili. Rajiun sudah terbukti membangun di Mubar baik dari segi pembangunan maupun kesejahteraan. Jadi mari kita memilih dan mencoblos nomor urut 2 di TPS nanti,” tuturnya.

Sementara itu Relawan Kampung RAPI Kecamatan Kabawo, Muliadin Duna mengungkapkan bahwa masyarakat Kabawo menginginkan sosok Bapak La Ode M. Rajiun Tumada menjadi Bupati Muna. “Kami menginginkan pemimpin baru. Kami inginkan pemimpin yang pro rakyat, dan itu ada pada sosok Rajiun Tumada. Rajiun Tumada adalah pemimpin yang tegas, disiplin, cerdas, merakyat dan visioner. Karakter seperti itu yang kami inginkan hari ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, relawan Kampung RAPI Kecamatan Kabawo tegak luruse mendukung dan memenangkan pasangan Rajiun dan La Pili dalam merapikan Muna tahun ini. “Kami dari relawan Kampung RAPI Kecamatan Kabawo akan mengawal dan memenangkan pasangan RAPI. Kami akan merapikan Muna khususnya Kabawo. Insya Allah, Rajiun dan La Pili menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muna,” tutupnya.

Reporter: Sacriel

News Feed