oleh

Rajiun Sebut Nama-nama Desa di Muna dengan Lancar- H. Sudaking: Rajiun Adalah Putra Daerah Bukan Pendatang

MUNA-Belum menjadi Bupati, salah satu calon Bupati Muna, La Ode M. Rajiun Tumada dalam orasi dan sambutannya disetiap kampanye selalu menyebut dengan lancar dan lantang 125 Nama desa dari 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muna.

Salah satu tokoh masyarakat Napabalano, H. Sudaking mengungkapkan jika pemimpin wajib mengetahui dan mengenal kondisi dan nama-nama desa diwilayahnya. Dan sosok Rajiun Tumada yang belum menjadi Bupati Muna sudah menyebut satu demi satu nama-nama desa di Muna. “Pemimpin itu wajib tahu dan kenal semua wilayah dan tahu nama-nama desa. Rajiun belum jadi Bupati, tapi sudah mengenal kondisi wilayah Muna dan Rajiun juga sangat lancar menyebut nama-nama desa di Muna. Ini baru sosok Bupati yang kita inginkan, Rajiun adalah sosok pemimpin yang merakyat,” ujar, Sudaking, Sabtu (17/10/2020).

Lebih lanjut, Sudaking menyebut La Ode M. Rajiun Tumada merupakan putra daerah Muna yang lahir di Labongkuru. “Rajiun lahir di Muna di Labongkuru. Beliau adalah putra daerah Muna. Siapa yang bilangkan Rajiun adalah pendatang. Itu adalah bohong dan tidak benar. Saya perjelas kembali, Rajiun lahir dan besar di Muna. Saya kenal betul siapa Rajiun. Rajiun sosok yang baik dan pemimpin yang dekat dengan warganya, sosok seperti ini sangat didambakan dan diinginkan di Muna,” ungkapnya.

Selain itu, Sudaking menegaskan bahwa atas kinerja pro rakyat selama memimpin Mubar, masyoritas warga Napabalano sangat menginginkan La Ode M. Rajiun Tumada menjadi Bupati Muna. “Rajiun sangat tepat menjadi Bupati Muna. Beliau sudah membuktikan kinerja membangun Mubar. Rajiun turun langsung melihat dan memantau rakyatnya dan beliau sangat dekat dengan rakyatnya. Untuk itu kami dari Napabalano sangat akan mendukung Rajiun menjadi Bupati Muna,” tuturnya.

Reporter: Sacriel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed