oleh

Forkopimda Kota Cilegon Mengadakan Monitoring Hiburan Malam Wilayah Kota Cilegon

CILEGON – Bertempat di Kantor Pemkot Cilegon Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon telah dilaksanakan apel kegiatan monitoring oleh Forkopimda Kota Cilegon terkait tempat hiburan malam yang ada diwilayah Kota Cilegon diikuti lebih kurang 100 Orang, dengan Penanggung jawab H.Juhadi M. Syukur Kadis Sat Pol PP Kota Cilegon. Sabtu, (17/10/2020), pukul 23.00 s.d 01.30 WIB.

Dalam kegiatan monitoring tersebut di hadiri Drs H. Edi Ariadi M.si (Walikota Cilegon)
Endang Efendi (Ketua DPRD Kota Cilegon) Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon (Dandim 0623/Cilegon) Mayor Inf. Ardhi Sadly ( Kasdim 0623/Cilegon ) H.Juhadi M. Syukur (Kadis Sat Pol PP Kota Cilegon) Bayu Panatagama (Sekdis Perindak Kota Cilegon)
Sofan Masudi (Kabid Gak UU Sat Pol-pp Kota Cilegon) Aziz ( Kadis Kominfo Kota Cilegon ) Fatur ( Kasi Pengendalian Keamanan dan Keselamatan Dishub Kota Cilegon ) Para Personil Satpol PP Disperindak, Dinsos serta TNI.

Dan juga Personil yang terlibat ikut monitoring 10 Orang Anggota Kodim 0623/Cilegon, 10 Orang Anggota Dishub Kota Cilegon, 10 Orang Disperindak, 60 Orang Anggota Satpol PP Kota Cilegon.

Inti pokok dalam penyampaian H.Juhadi M. Syukur (Kadis Sat Pol PP Kota Cilegon) bahwasanya malam ini kita akan lakukan Sidak ke tempat -tempat hiburan malam dan kita fokuskan hanya ketempat hiburan malam, dalam kegiatan ini kita akan bagi tugas.

“Pembagian tugas diantara nya tugas akan dibagi tiga tim, yang masing – masing tim ada ketua kelompoknya, apabila ada didapati tempat hiburan dibuka maka akan di tutup dan disegel selamanya. Arah dari cilegon tim 1 dan Yang masuk wilayah JLS tim 2 dan 3 dan masing-masing melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” terang H. Juhadi M Syukur.

Adapun hasil Razia Monitoring tempat hiburan malam, ini tidak di ketemukan tempat hiburan malam yang buka, semuanya pada tutup, dan selama melakukan kegiatan.

“Selama melakukan kegiatan ini berlangsung tertib dan aman dan juga Kegiatan ini merupakan Monitoring oleh Forkominda Kota Cilegon ke tempat-tempat Hiburan Malam diwilayah kota Cilegon di karenakan adanya pengaduan masarakat masih adanya hiburan malam yang beroperasi,” tutur H. Juhadi M Syukur, Kadis Sat Pol PP Kota Cilegon.

Reporter : Bagindo Yakub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed