oleh

e-Warong Desa Pasirkadu Salurkan Program Sembako BPNT dengan Lancar

PANDEGLANG – e-Warong desa Pasirkadu Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten melakukan pendistribusian program Sembako Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pendistribusian program Sembako Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) berjalan dengan baik, dan antusias masyarakat dalam pengambilan bantuan di e-Warong pada periode oktober 2020,

“Program Sembako Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) berjalan dengan baik, dan disambut antusias. Hal itu disampaikan Asnamin selaku pengelola e-Warong Kepada wartawan pada saat pelaksanaan penyaluran Sembako Bantuan Pangan Nontunai Periode Oktober 2020, Minggu (18/10/2020).

Asnamin menjelaskan program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) semaksimal mungkin dipastikan menjadi lebih tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas, dan tepat administrasi sesuai prinsip 6T.

“Sembako Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) diharapkan dapat sesuai dengan harapan penerima manfa’at , dan diprioritaskan agar memberikan pilihan kepada penerima manfaat dalam memilih jenis, kualitas, harga dan tempat membeli bahan pangan,” ungkap Asnamin.

Ia menyampaikan Program sembako BPNT di desa Pasirkadu berjalan dengan baik, bahkan keluarga penerima manfaat (KPM) merasa terbantu, hal tersebut banyak diungkapkan KPM pada saat pengambilan sembako di tempat pembelian Bahan Pangan.

“KPM merasa terbantu dengan adanya sembako dari Program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT), itu diungkapkan KPM pada saat pengambilan Bahan Pangan di e-Warong,” papar Asnamin.

Lanjut Asnamin masyarakat selaku penerima manfa’at mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dengan adanya program sembako karena bantuan tersebut sangat besar manfaatnya, sehingga dapat membantu mengurangi beban untuk mencukupi kebutuhan hidup dari kelompok masyarakat berpenghasilan rendah/keluarga miskin dan rentan,” tutupnya.

“Masyarakat selaku penerima manfa’at KPM mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dengan adanya program sembako karena bantuan tersebut sangat besar manfaatnya, dan dapat membantu mengurangi beban untuk mencukupi kebutuhan hidup kelompok masyarakat berpenghasilan rendah/keluarga miskin dan rentan.

Reporter : Andi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed