oleh

Tokoh Pemuda Sumitro Sarta: Satukan Tekad Menangkan Pasangan Nomor Urut 1

MUNA- Calon Bupati Muna dan Wakil Bupati Muna nomor urut satu LM Rusman Emba dan Bachrun Labuta meresmikan posko di Kelurahan Wali Kecamatan Watopute didampingi mantan Bupati Muna dr LM Baharuddin.

Serta dihadiri ratusan pendukung dari  tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kaum ibu – ibu se – Kelurahan Wali, Jumat sore (16/10/2020)

Salah satu tokoh pemuda  Sumitro Sarta mengatakan akhir -akhir kita disuguhkan  informasi propaganda mereka menyampaikan bahwa mereka pemimpin yang terbaik.

“Bagi saya maupun bagi kita semua
tidak ada pemimpin terbaik ketika dia
meninggalkan amanahnya”

“Pemimpin terbaik mereka orang – orang berpegang teguh kepada amanah, bukan pemimpin meninggalkan mandat rakyatnya” ucap Bang Itong sapaan sehari – harinya.

Lanjut dia, saya cukup lama mengenal Rusman Emba saya paham dengan gagasan beliau, pikiran beliau dia punya motivasi dan semangat yang tinggi untuk membangun masyarakat Muna, Itu menjadi pikiran kita semua.

Pertarungan politik tanggal 9 Desember bukan untuk mencari pemimpin 5 tahun kedepan, tapi ini pertarungan melawan kesombongan dan kebodohan kepada masyarakat.

“Itu harus kita tau bahwa kehidupan di Muna selama ini hidup damai dan tentram tapi kesombongan datang dan mengganggu kehidupan kita” tuturnya

Oleh karena itu tanggal 9 Desember kedepan bulatkan hati dan tekad kita coblos nomor urut 1 dan menangkan LM Rusman Emba dan Bachrun Labuta

“Jika kita menangkan pasangan nomor urut satu , berati kita berhasil mengusir kesombongan dari bumi sowite” tegasnya

ALIM (69)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed