Daerah

Satgas TMMD ke-109 Kodim 0601/ Pandeglang Tuntaskan Perehaban Mushola

×

Satgas TMMD ke-109 Kodim 0601/ Pandeglang Tuntaskan Perehaban Mushola

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG – Pekerjaan kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 109 Kodim 0601/Pandeglang terus menerus dikerjakan untuk memenuhi target yang sudah di rencanakan. Anggota yang tergabung Satgas TMMD 109 Pandeglang bersama masyarakat kampung Patia Hilir, Desa Patia, Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Banten berhasil menyelesaikan perehaban Mushola Baitulrohim, Sabtu (17/10/2020))

Pelda Ardian selaku ketua tim teknis perehaban Mushola menyampaikan, perehaban atap genting , plafon, lantai dan pengecatan sudah selesai di kerjakan semua. Menurutnya kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan warga masyarakat, semua pekerjaan dapat tuntas sesuai target yang di harapkan dan alhamdullah Renovasi Mushola telah rampung 100%,” ungkapnya

Click Here

Sasaran fisik tambahan berupa renovasi mushola dari program TMMD 109 Kodim 0601/Pandeglang di kampung Patia Hilir desa Patia Kecamatan Patia telah selesai, dimana kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga, sehingga pekerjaan renovasi bisa selesai tepat waktu.

“Dalam melaksanakan renovasi mushola tidak lepas dari kontribusi warga , baik pria maupun wanita dengan sukarela membantu sesuai dengan kemampuannya sehingga renovasi Mushola hingga selesai 100 persen,” ucap Komandan SSK Kapten Inf. Jajang juanda menjelaskan kepada media.

“Dengan selesainya renovasi Mushola ini, semoga warga sekitar yang menggunakan untuk kegiatan beribadah akan merasa nyaman dan lebih khusyu untuk ibadah,” pungkas Kapten Inf. Jajang Juanda

Sementara itu salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Patia Hilir bapak H. Sardi menjelaskan kondisi awal bahwa mushola ini sudah lama belum di perbaiki, Alhamdulillah dengan adanya program TMMD 109 dari Kodim 0601/Pandeglang, mushola kami bisa di perbaiki dengan baik.

“Dengan selesainya renovasi Mushola ini, mudah – mudahan menjadikan semangat baru bagi warga masyarakat dalam menjalankan kegiatan ibadah dan silaturahmi, serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat dan kepada bapak – bapak TNI- Polri yang telah membantu selama proses renovasi saya atas nama warga kampung Patia Hilir hanya dapat mengucapkan terima kasih, semoga apa yang telah dikerjakan bapak- bapak disini menjadi amal kebaikan,” pungkasnya.

Reporter : Andi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d