oleh

Libatkan Warga Sekitar, Pembangunan Drainase Program Padat Karya dari Kementrian PUPR Diapresiasi

LEBAK – Adanya program padat karya dari kementerian PUPR melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BB PJN) VI, mendapat apresiasi dari warga Lebak Selatan. Pasalnya, dalam proses pengerjaan tersebut melibatkan warga sekitar.

Hal ini dikatakan Ucu, salah seorang warga Pamubulan, Kecamatan Bayah yang bekerja di kegiatan padat karya pembangunan drainase sepanjang jalan Nasional III Binuangeun – Cibareno, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, mengaku terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kami merasa terbantu sekali, karena dengan adanya program tersebut bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari,” ujar Ucu singkat, jum’at (16/10/2020).

Ucu juga berharap agar kedepannya apabila ada kegiatan seperti ini dirinya minta dikerjakan lagi.

Senada, Marto selalu mandor pelaksana pembangunan drainase menyampaikan terima kasih kepada pemerintah melalui BBPJN VI dan Bapak H. Agus Supriatna, sebagai pelaksana kegiatan yang telah memberikan pekerjaan kepada warga setempat.

Sementara itu, Aji, mandor pelaksana pembangunan mengucapkan Syukur Alhamdulillah karena dalam pelaksanaan pekerjaan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Reporter : Usep_Red.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed