oleh

Kerap Dicap ‘Ratu Amer’, Sule Beri Pesan Haru untuk Nathalie Holscher

Sule Akan Nikahi Nathalie Holscher, Ini Konsep yang Diinginkan/instagram.com/@ferdinan_sule /
PANGANDARAN – Berhembus kabar di media menyebut bahwa Komedian Sule telah mempersunting sang kekasih, Nathalia Holscler pada Oktober 2020.

Namun, kabar bahagia tersebut ditepis warga setempat hingga ketua Rukun Tetangga (RT). Hj Nenden selaku ketua RT mengatakan menjabarkan yang sebenarnya terjadi.

Dikatakan olehnya, komedian bernama asli Entis Sutisna itu belum mengucap janji suci dengan Nathalia. Namun keduanya tengah mulai mengurus persyaratan untuk menikah.

Kepada KH Infotainmen yang kemudian dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com, Nenden memborokan fakta bahwa Sule sudah meminta surat-surat yang harus dilengkapi untuk menikah.

Surat itu bahkan diminta keduanya selepas lebaran kemarin.

Hingga kini, Nendeng belum diberi tahu soal perkembangan pernikahan keduannya. Entah dalam waktu dekat atau bahkan menunggu sampai pandemi mereda.

Sebelumnya, dalam kanal YouTube RANS Entertainment Sule menyebut telah menemukan sosok belahan jiwa dalam hidupnya, semua kriteria yang Sule inginkan ada di Nathalia Holscher.

Sule bahkan menyebut tak pernah mendapat pasangan se-klop ini, karena keduanya ternyata saling cemburuan. Dan kriteria itulah yang Sule inginkan sedari dulu. Pasangan yang memperhatikannya bahkan cemburu dengan kehadiran wanita lain di hidupnya.

Senada dengan Sule, Nathalie juga mengungkap ayah 4 anak itu lelaki idamannya. Sosok yang mampu membimbing dirinya ke jalan kebenaran tanpa merasa digurui ataupun dipaksa.

Cara Sule mengetuk pintu hati Nathalie begitu halus, sehingga membuat dirinya tergerak sendiri untuk berhijab usai menjadi mualaf.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad meminta pendapat Sule soal julukan ‘Ratu Amer’ yang disematkan warganet kepada sang calon istri.

Sambil menghela napas, Sule menjawab dengan bijak, bahwa seorang laki-laki itu sangat sulit menerima kekurang atau masa lalu wanita-nya. Dan begitupun yang dirasakan Sule.

Hingga kini Sule terus berjuang menerima kekurangan Nathalie dengan berusaha mengarahkannya pada kebenaran. Beruntung Nathalie sosok yang penurut, berani memegang janji dan komitmen.

“Gak semua laki-laki bisa menerima masa lalu perempuan, tapi semua perempuan bisa menerima masa lalu laki-laki, dan itu tantangan bagi diri gua, gue bisa ga menerima dia seperti itu” jawab Sule.

“Dan yang berubah harus kemauan diri dia sendiri, barulah setelah dia mau, kita buat sebuah komitmen,” tambahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed